Posted by : Novep Heri Purwanto Thursday, July 23, 2015

Game Grand Theft Auto: San Andreas

sobat para fans serial game Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: SA) pasti mengenal tokoh legendaris yang satu ini. Game ini meneruskan kesuksesan GTA III dan GTA Vice City yang sama-sama porting-an dari konsol PS2 yang pada masanya game ini sangat booming dan hampir di setiap rental PS2 saat itu selalu ada yang bermain GTA: SA 

Review Game

Di game yang bersetting di tahun 1992 ini, sobat akan berperan sebagai CJ yang terpaksa pulang kampung ke San Andreas karena ibunya wafat karena ditembak oleh kawanan geng bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah sobat petualangan sobat benar-benar dimulai karena sobat ingin membalas dendam kematian ibu sobat dengan bantuan geng The Groove sekaligus berhadapan dengan para polisi korup yang selalu ingin memeras sobat.
Dalam mencapai tujuan sobat, sobat akan bermain dengan gameplay sandbox disertai misi-misi yang berkaitan dengan storyline yang sangat mengagumkan (hampir semua game GTA memiliki story yang mengagumkan). Yang bisa sobat lakukan dalam mode sandbox dari hal yang tidak penting sampai ke hal yang penting sekalipun, contohnya mencuri mobil untuk sekedar berjalan-jalan di tengah kota, memukuli para pejalan kaki hingga pingsan untuk diambil uangnya, menjadi supir taxi, pacaran, melakukan fitness supaya badan sobat makin kekar+berstamina tinggi, menjadi pencuri, melakukan aktivitas gangs wars untuk memperluas wilayah kekuasaan sobat, dst.
Kalau pada versi konsolnya ketika sobat gagal dalam sebuah misi, mau tidak mau harus mengulang misi dari awal, maka di versi mobile ini sobat memperoleh fasilitas checkpoint yang bisa menghemat waktu sobat apabila sobat menemui kegagalan dalam sebuah misi. Sobat juga dapat menembak secara auto aim dimana sobat tidak perlu repot-repot melakukan aiming yang sangat menjengkelkan, cukup tekan & tahan tombol tembak maka CJ akan otomatis menembak musuh yang terdekat dengannya dengan sangat akurat. Dan saking kasualnya, saya merasa kenaikan skill senjata, stamina, dan driving sobat lebih cepat dibanding konsolnya dan kembali itu adalah hal yang sangat pas untuk game di Android
Dalam urusan sound, hampir tidak ada perbedaan dibanding versi konsolnya. Yang lebih membahagiakan lagi, seluruh channel radio di versi konsol semuanya dibawa ke versi mobile. Seperti yang kita ketahui bahwa lagu-lagu di radio GTA:SA yang bisa sobat nikmati saat di dalam kendaraan- sangat enak didengarkan dan jumlahnya sangat bervariasi mulai dari lagu rock, classic, metal, dst. Hitung-hitung lagu-lagu tadi bisa semakin membawa sobat semakin menikmati kemegahan game yang versi konsolnya dibuat pada tahun 2004 ini.
Dapat dikatakan setelah kurang lebih 10 tahun berlalu, CJ kembali dengan sensasi yang tidak kalah luar biasanya dibandingkan versi konsolnya. Yang sedikit kurang pas dengan atmosfir di Indonesia adalah size download yang terlalu besar yaitu 1,5GB. Sobat harus ekstra sabar menunggu download hingga selesai karena rata-rata kecepatan internet di Indonesia kurang memiliki kecepatan yang memadai. Namun saya yakin ketika download sobat selesai, rasa bosan menunggu sobat pasti terbayarkan dengan kualitas game yang sobat mainkan.

Cara Install GTA :

1. Install APK
2. Copy folder “com.rockstargames.gtasa” ke ‘sdcard/Android/obb/’
3. Jalankan Game & Mainkan
GTA

Download GTA San Andreas Apk v1.08 Mod + Data Full

DIRECT LINK
APK  Download
DATA  Download

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Widgets

Statistic Blog

Novep Heri Purwanto. Powered by Blogger.

Translate

Copyright © Jagoan Gaming -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan