Posted by : Novep Heri Purwanto Friday, May 26, 2017

Bleach Blade Battlers 2nd PS2 GAME ISO – Sebuah game fighting dari anime Bleach, di game ini kalian dapat memakai beberapa karakter dari anime bleach, kalian bisa memakai bankai dan beradu jurus dalam game ini, bisa kalian mainkan di PC dan Laptop, dengan PS2 Emulator.
Bleach Blade Battlers 2nd PS2 GAME ISO
Download Bleach Blade Battlers 2nd PS2 GAME ISO, Gameplay di Blade Battlers 2nd sangat mirip dengan game pertama. Pemain diadu melawan sejumlah petarung dari dua menjadi empat dan bisa bergerak bebas di area yang ditentukan.
Pemain dapat memulai urutan tertentu yang memungkinkan karakter mereka untuk memasuki mode seperti transformasi, seperti Ichigo Kurosaki yang melepaskan pertarungannya di Bankai. Dengan melakukan hal tersebut, memungkinkan pemain untuk menggunakan serangan yang lebih hebat. Beberapa transformasi ini juga mengubah aspek lain dari pertempuran atau arena, seperti Zanpakutō Rukia Kuchiki - pedang berbasis es - yang menyebabkan medan perang ditutupi es dan membuat pemain lain meluncur di sekitar.
Modus cerita terbagi menjadi 8 episode dengan masing-masing 5 pertempuran di atasnya. Episode pertama adalah kanon dan sisanya adalah apa-jika / materi asli.
Mode Battlers adalah semacam mode tantangan bentuk bebas, di mana setiap pertempuran diwakili dengan persegi, saat pemain tersebut maju, dia dapat menemukan karakter tambahan yang akan bergabung dengan pemain dalam pertempuran mereka, ada beberapa pertempuran asli seperti Momo Vs Izuru Pada setiap kotak biru dan merah ada 3 misi yang layak menjadi mahkota untuk setiap misi, mahkota digunakan untuk membuka item di Toko Urahara dan membuka Hollow Ichigo (200 mahkota diperlukan) ada total 500 mahkota. Pemain dapat memilih karakter utama mereka, mendukung dan juga beralih antara kontrol CPU dan 2P untuk rekan satu tim kedua, namun beberapa misi mengharuskan pemain untuk menggunakan karakter tetap atau bertarung sendirian.

Screenshot :
Bleach Blade Battlers 2nd PS2 GAME ISO Screenshot 1
Bleach Blade Battlers 2nd PS2 GAME ISO Screenshot 2

Link Download :
  • Size : 465MB
  • Bleach Blade Battlers 2nd PS2 GAME ISO Single Link
  •  [Userscloud]

Cara Memainkan Bleach Blade Battlers 2nd di PC :
  1. Download file dari link diatas
  2. Download Emulator PS2 [PCSX2 v1.4.0]
  3. Extrak file dengan Winrar
  4. Jalankan Emulatornya
  5. Pilih Bleach Blade Battlers 2nd.ISO
  6. Selamat bermain Bleach Blade Battlers 2nd di PC !!!

{ 1 comments... read them below or add one }

Blogger Widgets

Statistic Blog

Novep Heri Purwanto. Powered by Blogger.

Translate

Copyright © Jagoan Gaming -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan